Jumat, 19 Januari 2018

Tentang kami


Kami adalah perusahaan jasa yang bergerak di pengadaan air bersih, dengan bidang khusus Penelitian Sumber Air Tanah dan Bahan Tambang serta Pengeboran Sumur Dalam. Kami juga menerima pembuatan Water Treatmen Plant (WTP), Multimedia Filter, Ultra Filter, Dimint dan Reverse Osmosis.
Kami melayani kebutuhan pengeboran untuk perumahan, perkantoran, pergudangan, pabrik, hotel, apartemen, ruko, rukan, mall, tambak,areal pertambangan dan lokasi lainnya.
Didukung dengan tim teknis yang handal, terlatih dan professional serta peralatan permesinan yang memadai dan berteknologi tinggi, sehingga menjamin memberikan pelayanan terbaik serta memberikan hasil yang maksimal kepada pelanggan.


 Dengan komitmen tim kami, kami akan selalu memberikan hasil yang memuaskan atas solusi dan pekerjaan kami.
Cara mencari sumber air tanah yang paling akurat bukanlah dengan cara tradisional, tapi dengan penelitian dan mesin-mesin berteknologi tinggi..kami telah berpengalaman dalam penelitian sumber air bawah tanah secara terpadu dimulai dari kajian Geologi, Geomorfologi, Hidrogeologi, penelitian GEOSTATIK (Pola Aliran air bawah tanah) dan GEOLISTRIK Resistivity 2D (Pola Struktur Perlapisan Tanah), kami dapat memastikan pengeboran yang kami lakukan berhasil dengan memuaskan dan dapat membedakan potensi air asin,air tawar dan payau.. 

Jika berminat, silahkan hub kami di 0857-7411-5141 (andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar